Siapa Sih Stevanus Okky Itu?

Foto saya
Nothing Special, hanya seorang pemuda yang ingin mengubah dunia yang lebih baik dengan pikirannya

Senin, 31 Agustus 2009

Ku Kalah...


Aku lihat cinta tertata rapi dalam sebuah rak buku yang tinggi
Tinggi sampai aku tidak bisa menggapainya
Kucoba ambil sebuah tangga,
Kusandarkan pada kaki yang rapuh, tapi Cinta itu selembut kapas
Dia lalu terbang tertiup angin
Kucoba mengejarnya, tapi aku masih ada diatas tangga yang tinggi
Saat aku sampai dibawah,
Cinta malah menghilang...
Kucoba cari pengganti cinta dengan sebuah harapan
Namun harapan terlalu kecil untuk kuperlakukan layaknya cinta
Kusingkirkan harapan itu dan meluangkan sedikit waktu tuk mencari cinta
Kutelusuri setiap sudut hati, kutelusuri setiap jalan angan
Tapi aku tak menemukannya...
Kutengadahkan kepalaku dan bergumam, Aku ingin dia kembali...
Lalu kuberlari kesebuah gang sempit bernama kejujuran hati
Kutemukan cinta bersandar pada sebuah pohon...
Pohon itu cukup kokoh dan berdaun lebat
Kucoba mundur selangkah, karena kutahu
Cinta akan aman bersama pohon itu...

(28/8) Kumasih Mengenangmu, ...…

1 komentar:

stevanus okky page mengatakan...

tak mungkin lagi, kau kumiliki...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi jika komentar anda mengandung SARA kata-kata kasar, jorok, dan kurang sopan menurut saya akan saya hapus