Siapa Sih Stevanus Okky Itu?

Foto saya
Nothing Special, hanya seorang pemuda yang ingin mengubah dunia yang lebih baik dengan pikirannya

Senin, 24 Agustus 2009

Semangat Dan Halangan


Sepertinya aku harus melacur pada mimpi
mengemis tuk serahkan waktunya...
Aku ada ditengah harapan dan kebimbangan, aku harus mati karena ego orang-orang disekitarku
Yang ternyata tak dapat kuelakkan...
Aku sudah menjadi orang yang paling lemah, dan nggak tau lagi kemana berlari...

Yang kusesalkan adalah seberapa keras ku berusaha tapi berakhir dengan cibiran, aku harus mati, atau membiarkannya terlewati...
Apa aku belum cukup dewasa tuk meraihnya?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi jika komentar anda mengandung SARA kata-kata kasar, jorok, dan kurang sopan menurut saya akan saya hapus