Siapa Sih Stevanus Okky Itu?

Foto saya
Nothing Special, hanya seorang pemuda yang ingin mengubah dunia yang lebih baik dengan pikirannya

Kamis, 10 September 2009

Bual Tengah Malam...


Dear diary..
Haha..tawaku...
Aku mulai membual lagi, dan tak ayal anganku melayang...
Sudah saatnya kutak tersiksa lagi
Bukan karena tak kenali lagi...

Aku, semarak sepi dalam keheningan
Ada secankir coklat panas siap ditenggak
Ini buatmu, kamu dimana...

Kubuka buku tebal tentang hati
Kutulis satu kata dan tersusun acak
Sepertinya mengacak adalah kata yang bijak
Untuk relakanmu peri malamku...

Haha...Ini cuman bualan dari pria pemimpi
Pria yang selalu bermimpi untuk selalu bahagia...

(9/9) kumau ini berakhir...

Photo by: angelnani/Unibraw

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, tapi jika komentar anda mengandung SARA kata-kata kasar, jorok, dan kurang sopan menurut saya akan saya hapus